Jawabanmu

2014-08-27T09:55:25+07:00
Luas = 6√10
alas = 6√2
tinggi = axt:2 = 6√10. 6√2xt=2x6√10. t =12√10 : 6√2=6√5.
sisi miring= √(6√2)²+√(6√5)² =√(36x2)+√(36x5)= √180+√72=√252=6√7
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T10:11:33+07:00
Luas = 1/2 x alas x tinggi
6√10 = 1/2 x 6√2 x t√
6√10 = 3√2 . t
t = 6√10 : 3√2
t = 2√5

(sisi miring)² = a² + t²
                   = (6√2)² + (2√5)²
                   = (36.2) + (4.5)
                   = 72 + 20
                   = 92
sisi miring = √92 = √4.√23
                 = 2√23 cm
2 4 2