Jawabanmu

2014-08-27T09:28:42+07:00
Alat : laptop,handphone
transportasi : mayoritas motor tapi mobil juga termasuk sering digunakan juga
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T09:40:06+07:00
Alat : handphone (sebagai alat komunikasi)
       laptop (alat komunikasi, mengerjakan tugas sekolah, membuat presentase maupun pekerjaan)
alat  transportasi : becak, sepeda, sepeda motor, mobil , angkutan umum
2 5 2