Jawabanmu

2014-08-27T09:14:48+07:00
Bioma adalah sekelompok hewan dan tumbuhan yang tinggal di suatu lokasi geografis tertentu. Bioma terbagi menjadi beberapa jenis, ditentukan oleh curah hujan dan intensitas cahaya mataharinya.
bioma adalah ekosistem yg paling besar
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T09:17:07+07:00
Bioma adalah sekelompok hewan dan tumbuhan yang tinggal di suatu lokasi geografis tertentu. Bioma terbagi menjadi beberapa jenis, ditentukan oleh curah hujan dan intensitas
cahaya mataharinya. contohnya :
1. bioma tundra
Tundra adalah suatu area dimana pertumbuhan pohon terhambat dengan rendahnya suhu lingkungan sekitar karena itu disebut daerah tanpa pohon. Pada area ini, mayoritas tumbuhan yang hidup biasanya berupa lumut, rerumputan,.Tundra biasanya hidup di daerah dingin
2. bioma padang gurun
3. bioma sabana / padang rumput
4. bioma hutan gugur
5. bioma hutan hujan tropis
6. bioma rawa

1 5 1