Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T08:51:56+07:00
orientasi: terdapat pada awal cerita yang fungsinya untuk pengenalan waktu, tempat & karakter tokoh

komplikasi:bagian dimana ada masalah atau konflik

resolusi:bagian penyelesaian masalah atau konflik

koda: pesan moral dari pengarang(tidak semua pengarang menyantumkan koda pada ceritanya)

1 5 1
2014-08-27T08:53:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perubahan variabel input trkecil yg dpat diukur,
cntoh : tibngan beras dan timbngan emas.
timbngan emas mmiliki resolusi yg lbih besar drpda timbngan beras