Jawabanmu

2014-08-27T08:12:06+07:00
Keamanan Adalah Mengamani Daerah Yg AKan DI Amankan
Kenyamanan Adalalah Suatu Ketengangan Yg membuat Kita Nyaman
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T08:16:01+07:00
Perbedaanya ada pada penggunaan si pengguna
cth: ada prajurit yang sedang pergi berperang... kalo ia pakai rompi biasa dia pasti nyaman untuk leluasa menembak... tapi ia tdiak aman karena rompi mudah ditembus peluru.
tapi kalau ia memakai rompi anti peluru, otomatis ia merasa aman... hanya saja ia tak merasakan kenyamanan karena rompi anti peluru itu tebal dan mengganggu keleluasaan prajurit tersebut...
Ya terima kasih... =D
Itu Mau Perang Atau Ceramah Pak...??
Jawaban itu sudah jadi kepastian benar...!!!!
oh gt ea pak