Jawabanmu

2014-08-27T08:18:51+07:00
Past tense itu yang udah lewat. present berulang ulang. kalo continuous yang akan datang atau berkelanjutan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T11:20:43+07:00
Present = menjelaskan kegiatan yang dilakukan berulang ulang
past tenses = menjelaskan kegiatan yang dilakukan pada masa lampau / dulu
continuous = menjelaskan kegiatan yang dilakukan pada masa sekarang / yang sedang di lakukan
2 5 2