Jawabanmu

2014-08-27T08:11:55+07:00
Al Ghafur : Yang maha pengampun
contoh, Allah mengampuni dosa" yg sudah kita perbuat
maaf yah, contohnya cma itu aja
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T08:30:12+07:00
35. Asy-Syakur (Asy Syakur) Artinya Yang Maha Bersyukur
artinya : kita harus bersyukur tentang apa yang telah di berikan kepada kita 
misalnya kita di berikan bagian tubuh yang lengkap, kita harus bersyukur 
1 5 1