Jawabanmu

2014-08-27T07:51:17+07:00
Karena daerah dataran rendah merpakan tempat yang cocok untuk menjadi tempat perkantoran. tidak seperti dataran tinggi yang lebih cocok untuk perkebunan.
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T07:52:17+07:00
Karna di dataran rendah tempatnya relatif aman , lebih mudah mendapat air bersih , daerah geografisnya lebih mudah untuk pekerjaan manusia , suhu udaranya hangat cocok untuk menanam berbagai tanaman , dataran rendah mrupakan tmpat keramaian pnduduk.
4 4 4