Jawabanmu

2014-02-17T19:20:09+07:00
Negara yang terdiri dr bejuta-juta pulau dan beraneka macam budaya tetapi memiliki satu kesatuan yang disatukan oleh bhineka tunggal ika
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T19:23:09+07:00
UUD Negera RI tahun 1945 pasal 25 menyatakan : Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah sebuah negara kepulauan yang berciri Nusantara dengan wilayah yang batas-batas dan hak-haknya ditetapkan dengan Undang-Undang
Pasal 1 ayat 1 UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 menyatakan : Negara Indonesia adalah negara kesatuan yang berbentuk republik
1 5 1