Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T07:34:39+07:00
Tentu banyak, contohnya kita dapat menghargai teman, saling mengasihi.
Dan juga kita dapat melestarikan permainan tradisional.

semoga bermanfaat
1 5 1
2014-08-27T07:34:47+07:00
Menghargai mainan tradisional 

itu aja yg ane tau

kita bisa tahu bagaimana tradisi permainan tradisional ,dan bisa lebih mengenal permainan yang kita mainkan karena permainan tradisional itu sudah jarang dimainkan dan diketahui oleh orang banyak