Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T19:22:36+07:00
1.Nanggroe Aceh Darussalam       4 494 410 jiwa
2.
DKI Jakarta                               9 607 787 jiwa
3.
Jawa Barat                               43 053 732 jiwa
4.
Jawa Tengah                            32 382 657 jiwa
5.
DI Yogyakarta                          3 457 491 jiwa
6.
Jawa Timur                              37 476 757 jiwa
7.
Bali                                         3 890 757 jiwa
8.
Kalimantan Barat                      4 395 983 jiwa
9.Sulawesi Utara                         2 270 596 jiwa
10.
Papua                                   237 641 326 jiwa

Berdasarkan BPS 2010
12 4 12
2014-02-17T19:25:24+07:00
Jumlah penduduk
1Aceh 5.201.002
2Sumatra utara 12.450.911
3Sumatra barat 4.566.126
4Kepulauan riau 1.274.848
5Dki jakarta 8.860.381
6Jawa barat 38.965.440
7Jawa tengah 31.977.968
8Bali 3.383.572
9Kalimantan utara 530.425
10Papua 1.875.388
7 4 7