Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T07:20:42+07:00
Hiroshima : Boeing B-29 Superfortress Enola Gay
Nagasaki : Boeing B-29 Superfortress Bockscar
Enola Gay ialah nama pesawat pengebom yang pada Perang Dunia II menjatuhkan bom atom, bernama Little Boy ("Bocah Kecil") terhadap kota Hiroshima pada tanggal 6 Agustus dan Fat Man ("Orang Gemuk") terhadap kota Nagasaki pada tanggal 9 Agustus 1945 di Kekaisaran Jepang. Pengeboman itu merenggut nyawa sekitar 80.000 jiwa manusia di Hiroshima dan 140.000 di Nagasaki
2014-08-27T08:34:03+07:00
Pesawat: Enola Gay
Pilot: Paul Tibbets
1 1 1