Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T07:08:05+07:00
Hak pokok / dasar yang dimiliki oleh setiap manusia sejak lahir diberikan oleh Tuhan YME . harus dihormati dan dilindungi . bertujuan utk menjunjung harkat dan martabat manusia . contoh : hak utk hidup . hak untuk merdeka . hak utk memilih dan dipilih dlm pemilu .
21 4 21
2014-08-27T07:10:04+07:00
Hak asasi manusia adalah hak dasar yang melekat pada diri manusia sejak ia dilahirkan  yang merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa.

contohnya: hak untuk hidup, hak untuk mendapat pendidikan. hak untuk hidup layak, hak untuk politik, hak hidup layak.
18 4 18