Jawabanmu

2014-08-27T06:55:48+07:00
Pithecantropus adalah Manusia Purba yang berada Di Indonesia.ditemukann di Jawa,Campurdarat,Mojokerto dll
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T06:56:15+07:00
 Pithecanthropus : manusia kera
Fosil manusia purba jenis pithecanthropus adalah jenis manusia purba yang paling banyak ditemukan di Indonesia. Dengan cara stratigrafi, diketahui posil tersebut berada pada lapisan pucangan dan kabuh. Berdasarkan umur lapisan tanah, diperkirakan fosil pithecanthropus amat berpariasi umurnya, antara 30.000-2 juta tahun.
6 4 6