Jawabanmu

2014-08-27T06:47:47+07:00
Fungsi tari dpat berubah sesuai tempatnya, misalnya saat acara pentas seni, tari berfungsi sebagai hiburan, sedangkan saat acara adat, fungsi dari bukan hanya sebagai hiburan , namun merupakan unsur pelengkap dari adat tersebut, yang tanpa kehadirannya, makna dari acara adat itu dapat berubah atau tidak sesuai yang diharapkan.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T07:29:59+07:00
fungsi tari dpat berubah sesuai tempatnya, misalnya saat acara pentas seni, tari berfungsi sebagai hiburan, sedangkan saat acara adat, fungsi dari bukan hanya sebagai hiburan , namun merupakan unsur pelengkap dari adat tersebut, yang tanpa kehadirannya, makna dari acara adat itu dapat berubah atau tidak sesuai yang diharapkan.
1 5 1