Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T19:14:37+07:00
Apa yang membuat kemacetan merajalela di indonesia?
a. sempitnya ruas jalan di Indonesia
b. lamanya durasi lampu merah
c. sedikitnya angkutan umum
d. semua betul
2 5 2
2014-02-17T20:03:07+07:00
Contoh penyebab kemacetan adalah
a. Membuang sampah sembarangan
b. Menebang pohon sembarangan
c. Mulai banyak kendaraan bermotor
d. Sekolah mengurang
1 5 1