Contoh novel tentang lingkungan hidup seterah mau apa saja asal novel lingkungan hidup tapi yang pendek aja novelnya jangan panjang panjang tolong ya jawab soalnya besok di kumpulin klau yang jawabannya bener semoga dapat pahala

1

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T06:32:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di bawah pohon mangga, aku duduk termenung. memikirkan sesuatu yang mungkin bagi orang lain tidak mungkin. tadi saat istirahat pertama, temanku Anji dan Steve (nama boleh diubah) membuang sampah sembarangan. mereka sangat terkenal dipanggil Om Sampah. mereka dipanggil begitu, karena semua sampah bersumber dari mereka. kenapa ya hanya memmbuang sampah sembarang bisa terkenal gitu? aneh. aku punya solusi! nanti aku akan menasihati mereka agar tidak membuang sampah sembarangan. semoga mereka bisa mengerti maksudku. ya, supaya nama panggilan mereka jadi keren. mungkin jadi Raja Rajin.

istirahat kedua
"Anji!! Steve!" teriakku
"Apaan?" jawab mereka bersamaan
"tolong banget yaa, kaliaan jangan buang sampah sembarangan, nama kalian jadi jelek tau. masa dipanggil om sampah gitu? nanti kalo kedengeran skola lain gimana?" aku berkata penuh harap
"hmm, oke deh, kami tdk akan mmbuang sampah lg, ya kan nji?" kata Steve
"siip, aku stju" kata anji
"nah gt dong" aku memberikan mereka 2 jempol
endingnya buat sendiri yaa
16 4 16
ending itu apa ya?
ending adalah akhiran sesuatu
itu judulnya apa ? (kalau boleh tau)
judulnya aku gak tau