Jawabanmu

2014-08-27T05:50:18+07:00
Karena pengaruh kutub, revolusi, dan rotasi bumi
bkan di bumi tpi di bulan,matahari,planet,meteorid
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T06:08:32+07:00
Karena semakin dekat suatu planet dengan matahari semakin planet itu panas dan
sebaliknya jika suatu planet itu semakin jauh dengan matahari maka semakin dingin contohnya merkurius planet yg terdekat dengan matahari yang bisa mencapai 150°C sedangkan bumi hanya sekitar sampai 60°C dan masih banyak prngaruhnya
1 5 1