Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T05:17:27+07:00
Dengan belajar sungguh sungguh
cara sistemnya bagaimana mna yg pling sering d msukan nila teori ulangan atau praktek atau apa ??
Pokoknya Kalau Di Kurikulum 2013 kitanya yang harus aktif
belajar sungguh-sungguh , tidak menyepelekan, aktif dikelas maupun diluar ,
2014-08-27T05:21:46+07:00
Dengan menerima dan menerapkannya dengan baik, mungkin.