Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T04:39:40+07:00
Negara maju
Austria
Belgia
Denmark
Estonia
Finlandia
Perancis
Jerman
Republik Ceko
Yunani
Irlandia
Italia
Luxemburg
Belanda
Portugal
Rusia
Spanyol
Swedia
Britania Raya (Inggris)
Andorra
Hongaria
Islandia
Liechtenstein
Monako
Malta
Norwegia
San Marino
Slovenia
Swiss
Siprus
Vatikan
1 5 1
2014-08-27T04:41:06+07:00
Negara maju: Amerika serikat, Australia, italia, rusia, inggris, jepang, dll
negara berkembang: Indonesia, filiphina, thailand, bolivia, palestina.
ada banyak kok di mbah google