Jawabanmu

2014-08-27T04:43:23+07:00
Karena pemerintah tidak mendukung secara penuh untuk menyelesaikan kasus ini, sedikit pihak yang membantu dan hakim yang mudah disuap
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T04:55:26+07:00
Bnyak anggota pemerintah yg disuap. karena tdk stuju dgan marsinah... dan sbagian bukti" mgenai marsinah bnyak yg sdh dhilgkan oleh org y tak suka dgan marsinah.. dan lambat laun semua org akan mlupakan kasus ham ini
2 4 2