Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T04:26:52+07:00
Contoh pelanggaran HAM di indonesia : Kasus Tanjung Priok, Kasis pelaku dukun santet di Jatim
contoh peanggaran HAM di negara lain : Kerusuhan pemakaman Santa Cruz, di Timor Leste
Dasar hukum HAM : UUD 28A-J , UU no.39 tahun 1999, UU no 26 tahun 2000
2014-08-27T05:00:01+07:00
Kasus pelanggaran HAM di Indonesia :
1. Kasus Trisakti dan Semanggi
2. Kasus Marsinah
3. Kasus Bom Bali
4. Kasus Pembunuhan Munir
5.Peristiwa Tanjung Priok

Kasus pelanggaran HAM di negara lain :
1. Pelanggaran HAM oleh Mussolini di Italia
2. Pelanggaran HAM oleh Hitler di Jerman
3. PelanggaranHAM Israel di Palestina