Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T01:55:22+07:00
Sebagai alat yang berguna untuk melindungi bagian bunga dalam seperti putik dan benang sari, selain itu mahkota berguna untuk menarik perhatian serangga.
2 5 2
2014-08-27T02:01:53+07:00
Kelopak bunga berfungsi untuk seperti benang sari dan putik
mahkota berfungsi untuk menarik perhatian sih serangga
mahkota bunga berfungsi untuk menarik serangga, untuk membantu penyerbukan..
th kian mw ku ketik smalem jadi lupa