Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T23:53:18+07:00
bronkus : berjumlah sepasang. 1 cababng menuju paru-paru kanan dan cabang lainnya menuju paru-paru kiri.
bronkiolus : bercabang cabang menjadi saluran yang semakin halus, kecil, dan dindingnya tipis. setiap bronkiolus bermuara ke alveolus


Fungsi bronkus dan bronkiolus adalah untuk jalur O2 ke paru paru kanan dan kiri atau jalur keluar CO2.
2 5 2
2014-08-26T23:57:53+07:00
Fungsi BronkusĀ menyediakan jalan bagi udara yang masuk dan keluar paru-paru.
fungsi Bronkiolus untuk media yang menyalurkan oksigen ke paru paru.
1 3 1