Jawabanmu

2014-08-26T23:34:13+07:00
Perjanjian Linggarjati, Perjanjian Roem-Royen, Komisi Meja Bundar
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T23:37:11+07:00
Konferensi Postdam (2 Agustus 1945) antara Jerman dengan Sekutu yang dihadiri oleh Presiden Amerika Serikat Harry S. Truman, Pemimpin Uni Soviet Joseph Stalin dan perwakilan dari Inggris Clement Richard Attlee, Perjanjian Perdamaian Sekutu dengan Jepang (1945 di Jepang), Perjanjian Perdamaian Sekutu dengan Italia (1945 di Paris), Perjanjian Sekutu dengan Hongaria, Bulgaria, Rumania, Finlandia, ditentukan di Paris tahun 1945.
Semoga  Membantu :)
1 5 1