Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T23:22:21+07:00
Dengan ilmu astronomi, kita bisa mengerti bagaimana teori terbentuknya jagad raya, bumi. Kita juga bisa mengetahui seluruh hal tentang antariksa. Mulai dari jarak antar planet hingga jarak planet ke matahari dll lg
42 3 42
2014-08-26T23:28:00+07:00
ilmu astronomi bisa mengerti bagaimana terbentuknya alam semesta, bumi. Kita juga bisa tahu  tentang antariksa. Mulai dari jarak antar planet hingga jarak planet ke matahari. tentang orbit dan lain lain.
15 3 15