Jawabanmu

2014-08-26T23:11:30+07:00
Bebas: variabel yg dibua berbeda utk mempengaruhi percobaan
terikat: variabel yg dibuat sama 
kontrol: variabel yg ada krna variabel bebas, atau dalam kata lain hasil dri percobaan itu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T23:12:01+07:00
Variabel bebas adalah variabel yang bisa dibuat bebas dan bervariasi
Variabel terikat adalah variabel yang muncul akibat adanya variabel bebas
Variabel kontrol adalah variabel lain yang ikut berpengaruh yang dibuat sama pada setiap media percobaan dan terkendali.

2 5 2