Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T23:05:57+07:00
Definisi : Astral Projection adalah suatu keadaan di mana jiwa kita melakukan perjalanan sendiri ke tempat lain, terpisah dari tubuh kita. Tapi ini bukan suatu mimpi, karena jika ditilik, jiwa kita benar-benar berada di tempat lain tersebut, dan bisa melakukan suatu aktivitas di sana.
2014-08-26T23:06:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
filosofi : seluruh fenomena kehidupan dan pemikiran manusia secara kritis dan dijabarkan dalam konsep mendasar.
astral project : sebuah fenomena supranatural yang juga biasa dikatakan Meraga Sukma oleh sebagian orang. fenomena ini berkaitan juga dengan hal-hal yang mungkin sering kalian alami saat tidur seperti, sleep paralysis, dan Lucid Dream , Lucid dream merupakan suatu keadaan dimana kita sadar bahwa kita sedang bermimpi. Kita mungkin melakukannya dengan tidak sengaja, namun ada orang-orang yang dapat melakukannya dengan sengaja. peristiwa ini disebut " Wake Initiated Lucid Dreaming "