Jawabanmu

2014-08-26T22:50:02+07:00
Taman Nassional, sumber daya alam, habitat hewan, ekosistem.... ( kalau salah maaf ya)
haha. mau knal lebih dkt lgi ? cek my profil fb. Tiara Arrassy . thanks :)
thanks too :)
;)
azizah kmu punya FB?
Ania Azizah :fb
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T22:51:32+07:00
Ayam hitam saya
ayam hitam
ayam saya
rumah besar itu
rumah besar putih itu
rumah besar di atas puncak gunung itu
maaf kalau salah.
3 4 3