Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T22:45:02+07:00
1.OBSERVASI = hasil observasi di sekitar kita
2.DESKRIPSI = menggambarkan sesuatu
terima kasih atas bantuannya ya......
2014-08-26T22:46:29+07:00
Teks observasi itu berdasarkan pengamatan yang mana dalam pengamatan tersebut hanya terdapat fakta dan pembuktian tertentu. Di dalam observasi tentunya juga menddeskripsikan apa yg diamati
Teks derkripsi itu menjelaskan sesuatu secara keseluruh melewati segala ospek pertanyaan yang berdasarkan opini ataupun fakta yang ada. Didalam deskripsi perlu diadakan observasi untuk mendukung data yang kuat.

Nah kedua tesk tersebut berkesinambungan bukan? Bisa digali lagi kok, itu menurut saya Terimakasih
1 3 1