Jawabanmu

2014-08-26T22:47:39+07:00
12. yg diminta hipotenusa-nya kah ? klw iya jwabannya = 13
13. 12 cm
14. no 14 kurang jelas angkanya......sry
15. 6,6666....=6,67
18. 80 derajat..........besar sudu ADE = sudut CBE
Jawaban paling cerdas!
  • acim
  • KsatriaBrainly
2014-08-26T23:19:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
15 ) AC/10 = 8/12
AC/10 = 2/3
AC = 20/3 = 6, 67

18) sudut ADE = sudut BCE (berseberangan dalam)
dg demikian,
sudut ADE = 180 - (45 + 80) = 180 - 125 = 55 (tidak ada di option)
makasih kak :D
iya, cuman sgitu aja kok... itulah enaknya jawab soal kekongruenan, tinggal cari panjang sisi yg bersesuaian (di depan sudut yg sama).

(hoped that makes sense)
iya :) ntr kalo aku ada sola matematika lgi bantu ya kak lnsung aku kasih jwbn terbaik
krna aku cuman percya sma jwbn kakak
CLBK coek