Coba gw mau tau komentar kalian tentang kurnas 2013 yang katanya bikin siswa siswi kelabakan

2
bikin siswa kaya robot. guru dateng ngasih soal trs duduk manis gitulah.
1.masuk sekolah jam 06 30,2membuat pr harus di presentasikan,3.pulang skolah jam 2-3,4sabtu tetap masuk dan jam pulangnya sore ditambah pramuka tapi hari sabtu adalah hari kelurga hari yang dimana dapat berlibur atau rekreasi bersama keluarga,5libur semester hanya 1minggu.
tidak adanya buku pegangan.
coba aje kalo materinya cuma 1 aje ... nggak bakalan dah repot praktek sana praktek sini

Jawabanmu

2014-08-26T22:19:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada KTSP 2006 Guru lah yang harus bisa kreatif untuk mengajarkan siswa.
nah pada kurnas 2013 sekarang Siswa lah yang harus berpikir kreatif dalah memahami suatu konsep pembelajaran yang diminati
2014-08-26T22:22:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Liat sisi positif nya aja ya, menurut aku sih pemanfaatan waktu lebih baik
memang banyak tugas dan pulang lebih sore, tapi diliat dari itu kan waktu luang yang biasanya dipake buat main game,dan diisi dengan hal yang gajelas bisa jadi bermanfaat
jadi setiap orang memiliki kesibukan nya tersendiri,dan bermanfaat
adanya pembentukan kelompok itu positif nya kita kalau gak ngerti gaperlu nanya ke gurunya langsung jadi bisa diskusi sama anggota kelompok. 
coba bayangin kalau tugas individu, terus kita gak ngerti, kita nyari2 gurunya dulu untuk nanya kan ribet juga
terus memang mungkin pengalaman sebelum nya siswa di kelas itu kurang aktif dan hanya diam di di kelas, tapi sekarang kita jadi bisa lebih aktif dari guru<-- berarti siswa udah keren dong bisa mengalahkan keaktifan guru, dan masih banyak lagi sebenernya
kalau aku sih tentang yang kita dibikin kayak robot itu gak setuju, soalnya aku ngejalanin kurikulum ini biasa aja, tinggal ikutin aturan main guru semuanya bakal beres
let's play the game aja deh di kurikulum 2013 :)