Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T22:18:29+07:00
tubulus proksimal = adalah bagian dari ginjal yang membantu terjadinya proses reabsorpsi/ penyerapan kembali zat2 yang diperlukan setelah filtasi/penyaringan yang dilakukan di glomerulus
2 5 2
2014-08-26T22:19:20+07:00
Bagian dari ginjal yang membantu terjadinya proses reabsopsi/penyerapan kembali zat-zat yang diperlukan setelah filitasi/penyaringan yang dilakukan di glomerulus
1 5 1