Jawabanmu

2014-08-26T22:19:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau kata guru aku, Budha diciptakan karena bertapanya Sidhartagautama gitu. Sidhartagautama kan orang kerajaan, nah dia ngga tau kegiatan diluar kerajaannya. rupanya, semua orang ngga bernasip sama seperti Sidhartagautama. Orang yg ekonominya lebih buruk seakan-akan menjadi budak. Nah, dalam bertapanya Sidhartagautama ini, dia ingin mengubah sistem kasta-kasta dalam Hindu jadi dihilangkan dalam Buddha. Yang aku inget sih gitu, menyempurnakan ajaran sebelumnya yang dikira kurang baik menurut sebagian orang. maaf kalo ngga jelas
^ main ameba pigg ya?
iya, udah lama ngga main tapi:|
Ooo
iya kalo hindu emang ngenal sistem kasta tapi kalo budha engga . mungkin budha dibentuk buat ilangin sistem kasta itu --
iya setau aku malah hal utama yg diganti tuh itu
2014-08-26T22:22:21+07:00
Setiap orang memiliki kepercayaan dan keyakinan yg berbeda-beda... tidak bisa diungkapkan mana agama yg lebih baik maupun lbih bruk karena pada dasarnya semua agama itu mengarahkan manusia kejalan yg benar. Agama Budha dibentuk pada 6 SM sedangkan hindu 1500 SM jelas, Hindu akan lebih bnyk mengalami perkembangan.
lebih detailnya tanyakan pada Sang Budha Sidharta Gautama(yg melahirkan Budha ) NGAHAHAHA XP
bwahahahah , iya iya makasih ya ...