Jawabanmu

2014-08-26T22:22:59+07:00
Kata Kerja aktif transitif ialah kata kerja yang predikatnya (kata kerja) memerlukan objek.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T22:23:27+07:00
Kata kerja transitif adalah kata yang bisa di pasifkan .... dan mempunyai awalan Me dan mempunyai objek .. sedangkan kata kerja intransitif kata yg tidak bisa di pasifkan .dan.tidak mepunyai objek ....
E' jgn bahas tue npa? E' jgan kurng ajr qmu, mana invite@ kok gak da?
udah
liat aja dp nya
gx mwu ahh... :p
DAH DULU.