Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T22:06:40+07:00
Hukum newton ketiga
beri alasan nya
wah maaf, saya cuma inget wktu dlu pernah diajarin contohnya sama guru, yaitu saat kita mencoba mendorong tembok tetapi tembok tidak bergerak, kita memberi tekanan pada tembok dan tembok pun juga memberikan tekanan dengan arah sebaliknya
2014-08-26T22:07:15+07:00
Adalah hukum newton ke 3
alasaan nya
karna hk.newton ke 3 adalah "ada aksi ada reaksi" dari soal diatas aksinya yaitu kijang saling beradu, reaksinya adalah kijang terpental.. itu alasan yg dapat saya jelaskan :)
oh makasih yya :),,klo yg ini dua ekor badak hantan yg bermassa sma melakukan adu kekuatan.keduanya saling mndorong dngn gaya yg sma sehingga tdj ada atu pun benda yg bergeserdri posisinya,,,itu newton brap dan alasan nya apa
saya kurang yakin sih, antara 2 atau 3 -_- sorry yaa