Jawabanmu

2014-08-26T22:02:47+07:00
Membentuk komnas ham. pembentukan uud ham.
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T22:03:40+07:00
Contohnya -->
1. Pembentukan KOMNAS HAM
2. Pembentukan KOMNAS perempuan
3. Pembentukan komisi perlindungan anak diindonesia
4. pengadilan ham'5. lembaga bantuan hukum
6. Lembaga swadaya masyarakat
terima kasih kak, ham 5 apa ya kak?
Itu lo Lembaga Bantuan Hukum, td cepet2 sampek salah ketik gitu, #Maafkan :D