Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T22:02:19+07:00
Darah Suci ini sebenarnya adalah tetesan darah dari para dewa yang jatuh ke bumi. Darah Suci ini hanya bisa ditemukan pada manusia setiap seratus tahun sekali. Darah suci ini akan diturunkan dari pemilik darah suci sebelumnya. Pemilik Darah Suci ini sebelumnya berada di Indonesia. Keberadaannya sempat terhendus oleh bangsa Vampire dari Belanda.
6 4 6
Ngga :p
Ini ambilnya dari Google, tidak ada kaitannya dengan GGS.
Auuuuuuuuu :v
Bener kok.
itu ada kaitanyan ama ggs :p
kebanyakan nonton sinetron kga jelas gini sampe eror404 kata bahasa pemprogramman :v
2014-08-26T22:22:29+07:00
Darah suci adalah tetesan darah dari para dewa, darah suci jatuh kepada pemilnya
2 2 2