Jawabanmu

2014-08-26T22:00:03+07:00
 undang undang dasar negaran republik indonesia tahun 1945
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T22:23:12+07:00
UUD 1945 (termasuk amandemen 1-6)
TAP MPR No XVII/MPR/1998 tentang HAM
UU No. 39 Tentang HAM
UU No. 26 Th. 2000 Tentang Pengadilan HAM
UU No. 23 Th. 2002 Tentang Perlindungan Anak
UU No. 23 Th. 2004 Tentang Penghapusan KDRT
Piagam HAM Indonesia Th. 1998
Peraturan Perundang- Undangan lain
2 5 2