Jawabanmu

2014-08-26T21:50:59+07:00
Aduch bnyak amat syarat buat dialognya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T22:22:46+07:00
Asking attention: cuman attention please!!!attention please!!! atau memanggil nama contoh: budi!!!,mengecek pemahaman "do you understand? jawabannya yes i'm,yes i do,/ no, i don't,opinion:what do you think about....?
mengungkapkan pendapat teh yg kaya gimana ya? lupa
Makasih ya saya sudah selesai mengerjakan nya
sama sama