Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-17T18:33:06+07:00
Start,all programs ,microsoft office
1 5 1
2014-02-17T18:35:57+07:00
Saya akan memberikan sebuah contoh membuat shortcut key untuk membuka aplikasi Command Prompt dengan cepat. Biasanya, salah satu cara yang digunakan untuk membuka Command Prompt adalah sebagai berikut :
1. Tekan tombol Windows+R pada keyboard
2. Ketik cmd
3.kemudiantekan Enter