Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T21:51:39+07:00
DI pantai: kalau gempa di dasar laut bisa menyebabkan tsunami
Di perbukitan : Sering terjadi longsor
1 5 1
2014-08-26T22:16:15+07:00
Resiko di pantai : terancam terkena tsunami (gempa dasar laut, terkena abrasi, banjir jika air sedang pasang
resiko di perbukitan : terancam longsor, erosi, kebakaran hutan, pohon tumbang sehingga rumah roboh