Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T21:46:35+07:00
- pancasila = HAM dilindungi tanpa melupakan kewajiban azazi, kepentingan seluruh rakyat, keputusan dari musyawarah mufakat
  komunisme = HAM diabaikan, kepentingan negara, keputusan dari pimpinan partai
  Liberalisme = HAM dijunjung secara mutlak, kepentingan mayoritas, keputusan dari hasil votting
6 4 6
2014-08-26T21:53:59+07:00
Pancasila sebagai ideologi memiliki karakter utama sebagai nilai nilai dasar yanh tetkandung dalam pembukaan uud. Daya saing daerah
2 4 2