Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T21:45:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalikan angka angka prima dan atau kelipatan angka prima yang ada.
9x8x7x5=72x7=504x5=2.520
bukti :
2.520:2=1260
2.520:3=840
2.520:4=630
2.520:5=504
2.520:6=420
2.520:7=360
2.520:8=315
2.520:9=280



semoga membantu
1 5 1
  • acim
  • KsatriaBrainly
2014-08-27T02:25:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tersedikit artinya terkecil, cukup dengan mencari KPK dari  2,3,4,5,6,7,8, dan 9 yakni 2520