Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T21:40:12+07:00
Kekurangannya yaitu musim yang panas hingga kekeringan
kelebihannya yaitu hanya mempunyai 2 musim saja

1 5 1
2014-08-26T21:45:53+07:00
Kelebihan: 

1. Suhu udara tidak terlalu ekstrim
2. Mendukung aktifitas pertanian
3. Memiliki 2 musim
4. Berganti musim sepanjang setengah tahun

Kekurangan:

1. Sering terjadi kebakaran hutan pada musim kemarau
2.  Pada musim hujan sering terkena bencana banjir