Jawabanmu

2014-08-26T21:35:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dem dem para para dem
eaa eaa
dem dem para para dem
eaa eaa
regu harimau ku
pasti bisa maju
eaa eaa

gitu aja di ulang2 haha
masa itu aj kak :'v
tambahin aja "in the school we will be happy, we will be happy in the school" gitu dek
kalo nyanyiin nya smbil heboh dan terus2an pasti menang dek . soalnya aku juga pake yel yel itu :v
nada.a gimana kak
haha susah gimana ngasih taunya ._.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T21:36:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Eagu harimau mana raunganmu ?
rrrrrooooaaarrrrr
mana raungan mu ?
rrrrrroooooaaaarrrr
harimau ........ semangat
harimau ......... semangat
pasmanu ......... jaya
pasmanu .......... jaya
pramuka ............. gembira
sekali lagi ............... Assssiiiiikkkk

kayaknya bagus :v
kurang bagus sih tp gpp lah ada lagi gk