Jawabanmu

2014-08-26T21:34:05+07:00
Perbedaannya hanya terdapat pada sila ke-1 yaitu
-piagam JKT : ketuhanan dg kewajiban menjalankan syariat islam bagi para pemeluk2
-UUD 45: Ketuhana yg maha Esa
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T21:35:56+07:00
Kalo misalnya di piagam jakarta kalimatnya berbunyi " ketuhanan dengan kewajiban menjalankansyariat islam bagi pemeluk-pemeluknya sedangkan di pembukaan uud 1945 berbunyi ketuhanan yang maha esa
2 5 2