Bagaimana cara menjaga keamanan dan kenyamanan transportasi di Indonesia ?
Bagaimana cara meningkatkan keamanan dan kenyamanan transportasi di Indonesia ?

1
Harus selalu waspada memperhatikan kondisi transportasi yang digunakan

Jawabanmu

2014-08-26T21:36:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya dengan menambahkan stuktur2 pengamanan seperti diperbanyaknya anggota yg bergerak dibidang menjaga keamanan, alat pendeteksi pengamanan juga mendukung untuk menjaga keamanan dan kenyamanan transportasi, misalnya dibandara. Selanjutnya, memperbaiki cara pelayanan yg baik untuk masyarakat.
Merogeh kocek untuk memperindah kenyamanan dengan berbagai fasilitas yg layak dan memadai.
Berani keluarkan uang banyak untuk mendapat keuntungan dikemudian hari drpd, membiarkan fasilitas2 yg sudah tak layak pakai dan berakibatkan fatal, contohnya bus jakarta kan banyak yg tk layak pakai tuh, la sopirnya tuh kurang ajar, dikasih uang mandornya eh di masukin kantongnya masing2, padahal itu untuk memperbaiki yg sudah harus diganti, alhasil kalau ada alat yg sdh tdk bs membendung segala keadaan akibatnya banyak yg rem blong, ban pecah dan akhirnya kematian juga kan. Perlu dipertimbangkan lagi!

Sekian, kiranya bermanfaat. terimakasih
30 4 30
makasih ya,,,
mksh
mksh untuk jawabannya
Sama sama yaa
Sama sama yaa semua :)