Jawabanmu

2014-08-26T21:31:04+07:00
Para pendiri negara yang merumuskan piagam jakarta diganti menjadi pancasila
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T21:31:36+07:00
Setelah berjuang selama empat dasawarsa, bangsa Indonesia menghadapi suatu masalah yang sangat asasi ketika mereka akhirnya sampai didepan pintu gerbang kemerdekaan tahun 1945.Pancasila merupakan jati diri bangsa Indonesia, sebagai pemersatu bangsa dan juga kepribadian bangsa. Dalam sejarah pancasila sendiri sangatlah panjang, sejarah bangssa Indonesia dalam mencapai cita-citanya berjalan berabad-abad dan dengan cara bermacam-macam dan bertahap.Sejarah perumusan Pancasila erat hubunganya dengan sejarah perjuangan bangsa Indonesia. Sementara dalam perumusannya pun banyak tokoh yang menyampaikan pendapatnya
1 5 1