Jawabanmu

2014-08-26T21:29:02+07:00
Download aplikasinya. contohnya smadav
sudah sudah di scan tapi ada hidden file ,itu gmna ?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T21:39:25+07:00
Pakai anti virus yang sensitif sama virus gan
tapi kalo pake ant virus itu efeknya game" sering ke detek sebagai virus

contoh nya gan ?
ansaf
avira,ansav,mse,
kalo saran saya gan mending pake 2 antivirus tapi mberat"in
itu bsa mnghapus sndiri ?
kalau pke panda sama smadav ?